Selasa, 06 September 2011

14. BERTEMU ALLAH DI DUNIA INI MELALUI P5K

BISMILLAAHIRRAHMAANIRRAHIIM

PROGRAM PENDALAMAN PEMAHAMAN

DAN PENINGKATAN PENGALAMAN KEAGAMAAN (P5K)

DENGAN METODE PRAKTIS LIQA’ ALLAH

(CARA MUDAH BISA TAHU, KENAL, DEKAT, BERTEMU ALLAH DAN MENJADI KEKASIH ALLAH)

P5K adalah usaha untuk mengenalkan, mendekatkan, dan mempertemukan manusia dengan Allah di dunia ini, agar manusia bisa mencintai Allah, dicintai Allah, dan menjadi kekasih Allah, sebuah karunia Allah yang tiada tara bandingannya, sebagai buah dari pendalaman pemahaman dan peningkatan pengalaman keagamaan.



P5K bisa dikatakan sebagai proyek besar kemanusiaan masa depan yang sangat ambisius dan prospeknya pun sangat luar biasa dahsyat, mengagumkan, dan menakjubkan, karena obsesi utamanya adalah untuk mewujudkan sebuah dunia, di mana manusia bisa memahami kehadiran Allah sebagai satu-satunya dasar wujud, sebagai satu-satunya sumber kehidupan, dan sebagai satu-satunya sumber kekuatan, sehingga manusia bisa selalu menyadari dan merasa berada di hadirat Allah, berhubungan dengan Allah, menghadap Allah, menemui Allah, dan berkomunikasi dengan Allah, serta selalu berada dalam petunjuk, pertolongan, dan perlindungan Allah.
P5K juga bisa dikatakan sebagai jalan termudah, terbaik, tercepat, dan terdekat, menuju Allah, dibandingkan dengan jalan panjang dalam tradisi tasawuf yang harus melewati maqamat, yaitu terminal-terminal, setasiun-setasiun, atau tahapan-tahapan, seperti tobat, zuhud, sabar, tawakal, dan ridla, yang harus dilalui untuk bisa sampai pada Allah. Untuk bisa melewati satu terminal atau satu tahapan saja bisa diperlukan waktu bertahun-tahu, bahkan ada yang sampai mati, satu maqam tobat saja belum terlewati. Sebaliknya, melalui P5K dengan Metode Praktis Liqa’ Allah, si penempuh jalan tidak harus melewati maqamat, tetapi melalui ilmu dan amal yang bisa ditempuh dalam waktu sesingkat-singkatnya.
Melalui P5K, ajaran Islam yang pada umumnya dipahami sebagai pengetahuan dan kebenaran itu menjadi bisa dirasakan dan dialami, sehingga ajaran Islam itu menjadi terasa sebagai fakta, realitas, dan kenyataan yang tidak kalah nyatanya dengan alam bendawi atau alam kasat mata, seperti manusia, hewan, tumbuh-tumbuhan, benda-benda, dan semacamnya.
Oleh sebab itu sudah saatnya, kita menyadari akan betapa penting dan mendesaknya untuk memperkenalkan P5K dengan Metode Praktis Liqa’ Allah, sebagai usaha untuk mengantarkan manusia agar bisa tahu, kenal, dekat, betemu Allah, mencintai Allah, dicintai Allah, dan menjadi kekasih Allah.
Perkembangan fisika modern yang paling mutakhir dengan teori quantumnya dalam melacak realitas mikro, menunjukkan kebenaran pemahaman dan pengalaman keagamaan, sehingga pemahaman dan pengalaman keagamaan tentang Realitas Mutlak, Tak terbatas, dan Esa itu juga bisa diketahui, dibenarkan, dan diakui realitasnya oleh teori quantum yang paling mutakhir sekalipun.
Jika manusia tahu bahwa Allah (yang mutlak, tak terbatas, dan esa) itu bisa diketahui, maka semua orang pasti ingin mengetahui Allah, walaupun harus dengan waktu, tenaga, dan biaya yang sangat besar.
Jika manusia tahu bahwa Allah itu bisa dikenal, maka semua orang pasti ingin kenal, berkenalan, dan mengenal Allah, walaupun harus berusaha dengan sekuat tenaga.
Jika manusia tahu bahwa Allah itu bisa didekati, maka semua orang pasti ingin mendekati-Nya, pasti ingin berdekatan dengan-Nya, pasti ingin dekat dengan-Nya, dan pasti ingin merasakan kedekatan dengan-Nya, walaupun harus berjuang dengan segala pengorbanan.
Jika manusia tahu bahwa Allah itu bisa dilihat, maka semua orang pasti ingin melihat-Nya, walaupun ia harus menggunakan segala cara yang bisa ia lakukan untuk bisa melihat-Nya, dan harus mengerahkan seluruh waktu, tenaga, biaya, dan jiwa-raganya.
Jika manusia tahu bahwa Allah itu bisa ditemui di dunia ini, maka semua orang pasti ingin menemui-Nya, walaupun ia harus mendaki puncak gunung setinggi apa pun, melintasi lautan seluas apa pun, dan bahkan walaupun sampai ke ujung dunia, atau di balik alam semesta pun, ia pasti mau melakukannya asalkan bisa bertemu Allah di dunia ini.
Kebenaran ungkapan di atas pasti bisa mengingatkan kita akan betapa penting dan mendesaknya untuk bisa tahu, kenal, dekat, dan bertemu Allah di dunia ini.
Dalam hal ini yang harus diketahui adalah, bahwa untuk bisa tahu, kenal, dekat, dan bertemu Allah di dunia ini, kita harus punya ilmunya, mengetahui teorinya, tahu caranya, serta mau dan bisa mempraktekannya.
Sehubungan dengan itu kami memperkenalkan P5K dengan Metode Praktis Liqa’ Allah, sebagai cara termudah, terbaik, dan tercepat untuk bisa tahu, kenal, dekat, bertemu Allah di dunia ini, dan menjadi kekasih Allah. Untuk itu sudah ada buku panduannya, dengan buku panduan tersebut disertai penjelasan sekurang-kurangnya sekali pertemuan sekitar 3 jam, Insya Allah peserta P5K sudah bisa berjalan sendiri menuju Allah, untuk bertemu Allah, dan menjadi kekasih Allah.
Semoga kita semua bisa memanfaatkan pengetahuan dan kekuatan Allah yang tidak terbatas, serta diberi kesanggupan dan dimudahkan oleh Allah untuk mendapatkan karunia yang diridlai-Nya. Yakinlah! Bahwa dengan pengetahuan dan kekuatan Allah, dengan petunjuk dan pertolongan Allah, yang sulit menjadi mudah, yang berat menjadi ringan, dan yang tidak mungkin menjadi mungkin. Aamiin, Yaa Rabbal ‘Alamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar